h1

Posisi Tiga ke Satu

October 29, 2007

Posting yang ringan & nggak penting dulu sebelum menulis yang berat-berat.

Pencapaian blog ArenaSimulasi di Google menunjukkan tanda-tanda menggembirakan. Melalui search engine paling populer ini, akhirnya ArenaSimulasi memenuhi janjinya untuk tampil di urutan teratas halaman pencarian. (Dulu pernah janji waktu muncul di urutan tiga).

Dengan kata kunci berikut:
– arena entities
– Arena Student full Version
– arena vs promodel
– promodel full Version

ArenaSimulasilah yang muncul pertama….

Semua ini adalah kata-kata kunci khusus yang cuma ada di ArenaSimulasi.
Nggak heran kalau tidak ada situs lain yang menyaingi.
Jadi sebenarnya nggak ada yang istimewa ya.

Masalahnya blog ini kurang populer. Pemiliknya nggak rajin mengupdate & melakukan SEO yang meningkatkan trafik pengunjung ke blog.
Walaupun rencananya dalam beberapa saat ke depan tampilan blog ini akan semakin diperlengkap & dibuat kelihatan makin profesional.

Tantangan berikutnya adalah:
Apa ArenaSimulasi mampu muncul jadi urutan nomer satu untuk kata kunci Simulasi?

Kalau bisa, saat itu ArenaSimulasi pasti sudah menjadi blog referensi paling ok untuk dunia simulasi Indonesia (yang tentunya masih menjadi mimpi bagi pemilik blognya)

Blog anda urutan berapa?

7 comments

  1. bravo. baru ngecek. untuk keyword arena simulasi masuk no.3 tuh. mau nambah trafik lagi, barter link yuk. lagi ada program trafik nih diblogku! Salam.


  2. Itulah dia masalahnya.
    Kata kunci yg merupakan nama blog sendiri malah cuma urutan tiga.

    Nah tukeran link yg mas tawarkan itu kan SEO technique juga.
    Tapi saya masih malu2 nih.
    Lagian sy mau nyiapin program tuker link yg pas dulu.
    Ada masukan?

    BenBego hebat, hitsnya udah 15 ribu


  3. Selamat Deh….Ben. Ngomong-ngomong gimana sih caranya menempatkan kata kunci di postingan ? jawab ya Ben ntar guwe nengok jawabannya disini ok.


  4. Hidup TIπŸ˜€

    saya mencoba menulis 1 kata nama depan, 2 kata nama depan+tengah, dan apalagi 3 kata lengkap saya, semuanya selalu menempatkan blog saya urutan pertama. padahal alamat blog saya tidak sama persis dengan nama.πŸ™‚


  5. # Daeng Limpo
    Saya coba jawab ya Daeng (sebelum mas Benbego).
    Kata kunci ditaruh di postingan itu nggak mungkin.
    Karena kata kunci itu cuma istilah kita saja pas di search engine utk menemukan suatu blog.
    Jadi kalau mau postingan kita rame ditemukan, maka sebisa mungkin postingan kita tsb mengandung kata kunci yg sering dicari orang.

    Itu bukan sih yg dimaksudkan?

    # Trian
    Memang jarang ada nama Trian.
    Kalau Tri banyak.
    Nama operator HP juga ada kan.πŸ™‚
    Oya, tulisan di blognya mendalam.
    Bagus buat diikuti nih. Terutama yg ttg TI.
    Bahas lebih banyak ya…


  6. nyontek tugas simulasi donk pake software arena

    Secepatnya ya kasih gw… ada imbalannya,,, tahnk you


  7. Bisa. Bisa.
    Imbalannya cukup belikan Arena 11 yg Full version saja.

    Tugas simulasi suruh apaan?



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: